Friday, June 3, 2011

"Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah"

Keadaan masyarakat dunia dan Indonesia yang semakin hari semakin melek teknologi, membuat animo masyarakat ini terhadap komputer tablet yang berbasis Android semakin tinggi pula. Semua vendor berlomba-lomba untuk menyediakan komputer-komputer tablet dengan spesifikasi terbaik untuk memenuhi kebutuhan user-user yang ada. Peluang besar ini juga tidak luput dari sorotan Acer, yang merupakan salah satu vendor besar yang sudah lama malang melintang dalam penyediaan produk-produk Teknologi Informasi yang berkualitas dan user-friendly.Keikutsertaan Acer dalam persaingan komputer tablet di Indonesia ditandai dengan diluncurkannya komputer tablet pertama Acer yaitu Acer Iconia A500. Acer Iconia A500 merupakan komputer tablet yang dibekali dengan chip prosesor dual core Nvidia Tegra 2 dan layar berukuran 10-inci. Komputer tablet ini tetap mempertahankan keunggulan-keunggulan Acer pada umumnya, yaitu user friendly, stylish, dan berteknologi tinggi.

Acer juga melakukan modifikasi pada tampilan antarmuka dan navigasi dari OS Honeycomb yang tertanam di Acer Iconia Tab A500. Kategori aplikasi terbagi atas 4 zona yaitu; game zone, multimedia zone, reading zone dan social zone – sehingga pengguna dapat dengan mudah mengklasifikasi kebutuhannya.Fitur - fitur unggulan yang terkandung dalam acer Iconia A500 antara lain Acer Social Jogger yang mempermudah akses menuju social media semacam Facebook ataupun YouTube. Sedangkan, untuk urusan baterai, Iconia A500 memiliki 2 sell baterai dan mampu untuk melakukan playback (memutar) HD video atau menyajikan HD entertainment 6 hingga 8 jam.

Selain fitur-fitur di atas, sebenarnya fitur yang paling istimewa pada Tablet Acer Iconia A500 ini adalah dimana Acer tidak seperti produsen lain yang masih membekali produk mereka dengan OS Android 2.x, Acer menghadirkan Iconia W500 dengan OS Android 3.0 atau Honeycomb yang membuat Acer tercatat sebagai produsen pertama yang merilis komputer tablet berbasiskan Google Android 3.0 di Indonesia. Android Honeycomb adalah sistem operasi Android pertama yang dirancang khusus untuk platform tablet, dan memungkinkan para pengguna untuk berpindah antar fitur tanpa perlu mematikan fitur sebelumnya.


Berikut Spesifikasi teknis Acer Iconia A500 :

-Android Honeycomb 3.0
-1GHz Dual-core Processor (NVIDIA Tegra 2 Chip)
-1GB RAM
-10.1 inch LCD Capacitive Touchscreen dengan resolusi 1280×800 pixels
-5MP Rear-end Camera dengan kemampuan merekam video
-2MP untuk Video Call
-16GB onboard storage dengan microSD support hingga 64GB
-Graphics – NVIDIA GeForce
-Konektivitas - wi-fi,USB connector,Micro HDMI port
-Dimensions (HxWxD) – 0.5″x 10.2″ x 7″
-Weight – 1.7 lbs.

Tablet canggih ini akan dibanderol dengan harga mulai dari 5 jutaan Rupiah. Dengan spesifikasi yang cukup tangguh seperti itu dan dengan cuma dibanderol mulai dari 5 jutaan mungkin bisa dibilang bahwa Acer Iconia Tab A500 merupakan "Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah".


Untuk informasi yang lebih lengkap anda dapat berkunjung ke http://www.acerid.com










3 komentar:

aR_eRos said...

keren banget iconia. sy sangat setuju kalao acer iconia tab dinobatkan sebagai tabelt andorid honeicom terbaik. prosesor dualcore, HD 16GB, cam 5Mpx lebih daricukupuntuk sebuah tablet. tapi sayang harga belum bisa saya jangkau hihii

Unknown said...

Perjuangan sebentar lagi… ayo semngat di kontesnya… Tablet andrid Acer Iconia A500 emang yang terbaik Murah… Salam Kenal dari Farah Herbal… :)
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

TEAK 123 best teak garden furniture manufacturer wholesale in indonesia

Scott Robarge said...

Nice Blog! Thanks for sharing with us.

Scott Robarge

Post a Comment

Recent Post:

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More